12 Acuan Perjuangan Modal 500 Ribu Yang Menguntungkan


Ingin mengawali perjuangan tapi Cuma punya uang 500 ribu, kira-kira duit 500 mampu dipakai untuk menciptakan perjuangan apa ya? Nah artikel kali ini aku akan coba merangkumkan usaha yang mampu dimulai hanya dengan uang 500 ribu saja.





Daftar Tulisan


Kendala modal ketika akan mengawali perjuangan





Modal ialah kendala utama yang sering menjadi penghambat dikala mengawali usaha, modal juga sering menjadi alasan kenapa banyak yang menyerah ditengah jalan. Padahal dengan memanfaatkan duit secara kreatif kita bisa mengawali usaha dengan modal yang minim, penasaran perjuangan apa saja yang bisa dimulai cuma dengan duit 500 ribuan saja?





10 perjuangan modal 500 ribuan





usaha 500 ribu




Jualan sebagai reseller busana





Reseler yaitu istilah yang sering kita gunakan untuk seseorang yang menjualkan barang dagangan orang lain, dengan mengambil untung dari selisih penjualan. Bedanya bila reseler kita tidak perlu stok barang jadi sistemnya ada pesanan gres dicarikan. Untuk busana wanita harga lazimnya memang bervariasi tapi 500 ribu aku rasa mampu dipakai untuk membelikan dua pesanan.





Dagang serbat





Bandrek biasa dijual di pinggir jalan dan juga di daerah tempat ramai mirip tongkrongan, bandrek pada dasarnya ialah minuman berbahan dasar jahe dan diberi berbagai toping mulai dari kacang, susu dan juga roti.





Jualan ES degan





Es degan ialah minuman dari air kelapa muda yang biasa kita jumpai di pinggir jalan raya, Dengan bermodal 500 ribu sudah cukup untuk mengawali perjuangan daganges degan. Karena pada dasarnya ini yaitu usaha yang bahan dasarnya mudah didapatkan dan peralatan yang dibutuhkan juga cukup sederhana.





Jualan hijab dan kosmetik





Jenis usaha ini lazim dikalangan mahasiswi kuliahan karena memang lingkungan mereka sangat mendukung untuk melakukan jenis perjuangan ini, tetapi bukan bermakna orang biasa tidak bisa melakukannya. Kuncinya anda mesti banyak berteman dan mau mempergunakan media sosial yang anda punya.





Jualan kudapan manis keliling





Bagaimana cara membuat Uang 500 cukup untuk perjuangan jualan kudapan manis? Tips nya yakni anda cari penjual kue dipasar tradisional minta potongan harga dengan pembelian yang tidak mengecewakan, nah selanjutnya anda edarkan kue tadi disekola atau jikalau daerah ada ramai anda mampu edarkan dari rumah kerumah.





Jualan pulsa dan Paket data





Taukah anda sudah mampu mulai berdagang pulsa dan paket data hanya dengan modal 50ribuan. Caranya cukup sederhana anda mampu daftarkan nomer anda ke Mtronik dan isikkan saldo 500 ribu. Kuncinya jangan di hutangkan sebab nanti anda tidak akan bisa berbelanja saldo lagi.





Jualan Sosis Bakar





Sosis bakar ini ialah salah satu perjuangan yang lagi musim dikalangan anak muda, karena banyak anak anak muda yang berjual sosis bakar di pinggir pinggir jalan. Selain gampang dan murah sosis bakar juga banyak peminatnya.





Budidaya Kroto





Budidaya keroto mungkin tidak bisa dilakukan oleh semua orang sebab memang caranya sedikit sulit dan butuh kemampuan, tetapi modal yang diperlukan untuk usaha ini sungguh terjangkau.





Jasa titip belanja online





Jastip atau jasa titip Simpel tetapi tidak mengecewakan jasa titip belanja ini lebih gampang lagi karena hanya mempergunakan koneksi dan kontak wa anda bisa mengawali usaha ini, caranya mudah anda tinggal upload foto barang yang kira kira laris di story wa anda nanti jika ada sahabat yang minat mampu anda minta uang dulu atau bisa juga menggunakan duit anda. Bedanya dengan reseler jastip ini lebih ke jasa yang dibayarkan dengan mencarikan yang dibutuhkan pelanggan, sedangkan reseller umumnya cuma menjualkan produk orang lain saja.





Membuka jasa Loundri





Usaha ini cendrung mampu dijalankan dilingkungan yang banyak koskosan anak sekolah, kuliahan ataupun mes pekerja karena memang mereka cenderung memerlukan dikarenakan kekurangan waktu dan mungkin tidak sempat.





Membuka Privat





Kalau anda memiliki kelebihan lain mirip mengajar mengaji anda bisa coba buka usaha ini sebab bisa dilaksanakan dengan modal minim dan cocok juga dijadikan selaku kerjaan sambilan.





Coba membuka usaha Cuci Kendaraan





Kalau anda memiliki rumah pinggir jalan dan mungkin pelataran yang luas perjuangan basuh kendaraan ini bisa menjadi peluang usaha yang bisa anda kerjakan.


Comments

Popular posts from this blog

aplikasi manajemen properti Contoh aplikasi manajemen booking hotel dengan laravel

aplikasi membuat mapping Qontak distribusi fitur dimiliki perusahaan wajib

Resep Coto Makassar Orisinil Enak